Jakarta, Maret 2025 – Dalam rangka meningkatkan efektivitas & profesionalisme dalam pengelolaan sertifikasi kompetensi, Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Penjaminan menyelenggarakan Training Sistem NAS Online, startup Nusatek, khusus bagi admin internal. Training ini menjadi langkah penting dalam mendorong transformasi digital layanan sertifikasi berbasis sistem informasi modern.

NAS Online adalah aplikasi sekaligus sistem manajemen sertifikasi yang dirancang untuk memfasilitasi proses sertifikasi bagi LSP, Asesor, TUK, dan Asesi. Sistem ini mendukung proses pendaftaran, manajemen data, pelaksanaan uji kompetensi, hingga penerbitan sertifikat secara digital dan terintegrasi.
Training yang diselenggarakan oleh LSP Penjaminan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para admin tentang penggunaan NAS Online dalam kegiatan operasional sehari-hari.
Admin LSP Penjaminan diharapkan mampu menjalankan tugas secara lebih efisien dan sesuai dengan standar nasional yang ditetapkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).
Dengan sistem NAS Online, LSP Penjaminan dapat mempercepat proses validasi data, memperkuat kontrol mutu, dan memastikan seluruh proses sertifikasi terdokumentasi dengan baik secara digital.

