Bergabung Menjadi Warga Nusantara

Mari berkontribusi nyata untuk Nusantara serta membangun ekosistem digital
yang berkelanjutan melalui cara & budaya kerja Nusatek.

Graphic Designer

Tuangkan berbagai ide kreatif ke dalam bentuk visual mulai dari konten media sosial, pamflet, brosur, dan berbagai kebutuhan marketing lainnya.

Technical Writer

Ringkas bahasa teknis menjadi lebih mudah dipahami mulai dari menganalisa, merevisi, sampai memperbarui dokumen-dokumen teknis yang diperlukan.

Admin Finance Internship

Dapatkan pengalaman berharga di bidang keuangan. Belajar membantu proses pembuatan faktur, pengelolaan kas, dan rekonsiliasi bank.

Business Development Executive

Eksplorasi pasar baru serta membina hubungan dengan klien. Negosiasi serta kemitraan yang strategis akan menghasilkan pengembangan perusahaan yang inovatif.

Back-End Developer

Bertanggung jawab dalam menciptakan platform digital yaitu website dan aplikasi serta mengoptimalisasi dan menangani troubleshoot & bug fixing.

Freelance Odoo Developer

Integrasikan solusi ERP, pastikan implementasi & ROI meningkat dengan signifikan. Odoo Developer jadi kunci transformasi digital bisnis.

IT Project Manager

Mainkan peran penting dalam mengantarkan perusahaan untuk merencanakan, mengelola, dan mengeksekusi proyek IT yang kompleks.

Commercial Staff

Menjadi garda terdepan dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Bertanggung jawab dalam aktivitas pengembangan bisnis, seperti riset pasar, hingga identifikasi prospek klien/pelanggan.

Hubungi Kami

Mari Bekerja Sama Dengan Kami